Langsung ke konten utama

Peluang Usaha Jualan Korek Api Yang Sangat Menghasilkan


Pada jaman sekarang, segala macam usaha semakin banyak diminati oleh para kaula muda yang ingin terjun dan memulai berwirausaha. ada banyak sekali jenis usaha yang bagus untuk dijalankan. dimana salah satunya adalah dengan menjadi seorang seller atau penyalur berbagai korek api terutama korek api yang unik dari segi bentuknya sehingga bisa membuat semua orang penasaran dan ingin memiliki korek api tersebut. sejauh ini jenis usaha korek api berlabel SNI ini hasilnya sungguh menjanjikan dimana masih jarang sekali yang menekuni jenis usaha ini entah itu dikarenakan gengsi atau malu untuk melakukan promo. pada jaman sekarang ini strategi pemasarannya dalam segi usaha sudah sangat mudah dimana tersedia banyak tempat untuk mempromosikan usaha kita. misalnya melalui sosial media Facebook, Instagram, WhatsApp, Telegram dan warung-warung kecil. dimana disitu banyak pengguna internet yang aktif. dengan begitu akan ada banyak yang lebih mengenal usaha yang kita jalankan.

Untuk dari segi usaha atau modal, untuk menjalankan ini tidak terlalu membutuhkan modal yang begitu besar. namun jika kita memiliki banyak modal dan bisa dimulai dengan menjual secara preorder, atau dengan menyediakan stok yang tidak terlalu banyak hanya fokus dengan penjualan perunit saja. maka akan lebih bagus lagi dalam segi penyediaan stok barang. untuk itu bagi para generasi milenial jenis usaha ini sangat bagus dan mulailah berwirausaha.

Apa itu wirausaha...?

Wirausaha adalah dimana seseorang yang berani berusaha secara mandiri dengan memiliki modal minim dan berusaha mengembangkan usaha tersebut hingga berhasil ditahun-tahun kedepannya. orang yang pandai berwirausaha adalah orang yang tau mengelola usahanya dari segi pengadaan barang, produk terbaru, dan memiliki strategi pemasaran yang moderen.

Berikut ini adalah beberapa jenis korek api yang sangat laris dan banyak dicari dipasaran dan juga banyak sekali para peminatnya dikarenakan dengan harga eceran atau harga beli yang terjangkau oleh kantong pastinya.

1. Clipper.


Clipper adalah korek api yang kualitasnya bagus, dari segi bahan, bodinya, motif sangat menarik sehingga korek api ini sangat menjadi favorit dikalangan masyarakat. yang dimana merek ini sangat laris dipasaran bahkan toko-toko. keunggulannya pun untuk mengisi kembali gas atau refill, sangatlah mudah cukup melalui bawahnya saja dengan menggunakan gas kaleng butane seperti lubinhot atau juga robinson. dan jika biji apinya sudah habis, maka cukup dengan menarik tempat rodanya saja dan untuk menggantinya juga sangat mudah tanpa membawa ke servis isi ulang korek api pastinya. untuk harga jual agen, biasanya korek api ini dibandrol Rp.220,000 / Pack dengan isi totalnya 48 buah korek api. dan untuk harga eceran di pasaran berkisar Rp.10,000 - Rp.12,000 harga jual eceran akan berbeda disetiap daerah. dan merek dagang ini sudah berstandar SNI.

2. Tokai.


Tokai adalah korek api yang hadir dengan beberapa warna yang menarik. dan korek api ini sangat laris dipasaran dikarenakan banyak peminatnya. untuk harga grosir agennya korek api ini di bandrol dengan harga Rp.80,000 / Pack dan dalam 1 pack berjumlah 50 buah korek api yang dimana untuk harga eceran pasar Rp.3000 - Rp.4000 perbuahnya. untuk melakukan isi ulang atau refill, bisa dibawah ke pasar biasanya ada beberapa orang yang melakukan servis korek api atau mengisi ulang korek api. dan merek ini sudah berstandar SNI sehingga aman digunakan.

3. M2000.


M2000 adalah merek yang sudah tidak asing lagi dipasaran dimana korek api merek M200 ada beberapa macam model dan bentuknya. dan harganya pun sangat bervariasi sesuai typenya. korek api ini hadir dengan warna gasnya berwarna warni sehingga sangat menari buat yang melihatnya. merek dagang yang satu ini sunggu sangat laris dipasaran. bukan hanya itu merek ini sangat aman digunakan sebab sudah berstandar SNI dan layak digunakan oleh masyarakat luas yang ada diindonesia.

4. Korek Api Pemantik.


Korek api pemantik adalah korek api yang sering digunakan untuk sebagai pengganti pemantik pada kompor gas. selain itu juga korek api ini sangat unik dan juga laris dipasaran. dimana harga agennya Rp.108,000 / lusin. korek pemantik ini biasanya kita temui dengan harga jual eceran di pasaran berkisar Rp.15,000 - Rp.22,000 perbuahnya. untuk pengisian refill pun sangat mudah untuk dilakukan sendiri tanpa dibawa keservis korek api pastinya. korek pemantik ini sudah berstandar SNI dan aman untuk digunakan.

5. Korek Pistol.


Korek api berbentuk pistol yang dimana bentuknya sangat unik dimana bentuknya ada banyak macam model pistol dari ukuran kecil dan sampai yang ukuran besar. korek api ini sangat bagus dari segi bahannya terbuat dari besi atau stainles sehingga kuat dan tahan digunakan. biasanya harga korek api jenis ini dibandrol dengan harga Rp.20,000 / buah di didistributornya. dan untuk harga jual kembali dipasaran biasanya berkisar diharga yang bisa terjangkau Rp.30,000 - Rp.35,000 perbuahnya. korek api ini banyak diminati para mania korek api kelas premium seperti ini.

6. Korek Api Emas Batangan.


Dari segi bentuknya, korek api ini kelihatan keren dan kelas premium. yang dimana korek api ini sangat banyak peminatnya, ada berbagai macam korek api jenis kuningan seperti ini. dan biasanya harga yang dibandrol oleh toko berkisar Rp.30,000 / buahnya. dan untuk harga eceran dipasaran biasanya akan berbeda-beda ditiap daerah terkadang ada yang menjualnya dengan harga eceran Rp.50,000 / buahnya. korek api ini sangat aman digunakan terbuat dari bahan logam kuningan sehingga tampilannya kelihatan mewah dan tampil elegan buat yang memilikinya.


7. Korek Peluru.


Korek api jenis peluru ini adalah korek api jenis premium dimana dengan tampilan dan bahan yang digunakan bahan terbaik anti karat. dimana para peminatnya sudah pasti dari kalangan TNI dan Polri. selain itu juga dikalangan sipil yang dimana korek apai ini hadir dengan api yang berbeda dari korek api biasanya. dan untuk melakukan pengisian refillnya sangat mudah tanpa harus ke servis korek api. biasanya korek api jenis ini dibandrol dengan harga distributornya Rp.20,000 / buah. dan untuk harga jual eceran kembali dipasaran berkisar dari Rp.35,000 - Rp.50,000 / buah. sebab ini adalah type ukuran yang besar. namun ada juga jenis korek api peluru ini dengan ukuran berbeda dan harganya pun akan bervariasi pastinya. korek api ini juga sangat aman digunakan.

8. Korek Usb Elektrik.


Korek api USB Elektrik dimana dari namanya kita sudah bisa tau bahwa korek api ini tidak menggunakan bahan bakar gas. namun untuk pengisian kembali hanya cukup dengan melakukan charge atau menggunakan listrik. korek api ini juga sangat laris dipasaran dan biasanya harga distributor Rp.10,000 / buah dan untuk harga jual kembali eceran dipasaran biasanya berkisar Rp.18,000 - Rp.22,000 / buahnya. korek api ini juga aman digunakan sebab dilengkapi dengan pelindung otomatis jika kita melakukan charger lebih lama untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kiranya itu adalah beberapa deretan korek api yang sangat laris dipasaran dan banyak peminatnya sehingga membuka peluang buat kita untuk menjalankan usaha ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah refrensi kita untuk memilih jenis usaha yang menjanjikan hasilnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Netmask dan Bagian-bagian alamat ip

Pengertian Netmask (subnet mask) dan Bagian-bagian alamat ip.  Dalam blog kali ini saya ingin Mengulas tentang Pengertian Netmask (subnet mask) dan bagian-bagian alamat ip semoga ulasan saya bisa bermanfaat. Netmask. netmask biasa dikenal sebagai pengelompokkan pengalamatan atau terkadang di kenal juga sebagai subnet mask yang besarnya sama dengan nomor ip yaitu 32 bit. Menurut Wikipedia Netmask atau subnet mask adalah  i stilah  teknologi informasi  yang mengacu kepada angka  perduaan  ( binary ) 32 bit yang digunakan untuk membedakan ID jaringan ( network ID ) dengan  ID induk , yakni: menunjukkan letak suatu induk, entah berada di  jaringan setempat  atau di jaringan luar. Bagian-Bagian alamat ip. Bagian-bagian alamat ip terdiri dari yaitu: Network ID yaitu bagian-bagian dan ip address yang menunjukkan di jaringan mana komputer tersebut berada. Host ID yaitu menunjukkan workstation,server,router,dan semua host tcp/ip lainnya dalam jaringan tersebut. Network address.  adalah alamat n