Langsung ke konten utama

Tokoh Fiksi Superhero Yang Populer Pada Filim Dan Game


Ketika kita flashback, dimana ketika itu filim superhero yang menghiasi masa kanak-kanak kita dan bahkan sangat melekat karakter tersebut sampai saat ini. yang dimana karakter-karakter tersebut seperti tak akan lekang oleh waktu dari jaman kejaman akan tetap selalu dikenal oleh anak-anak saat ini. seiring perkembangan teknologi yang dimana kita sudah bisa banyak menemui permainan game console bahkan game versi PC menggunakan karakter tersebut. karena sangat populernya karakter tersebut, kita bisa mengetahui apa kelebihan-kelebihan ketika digunakan dalam permainan atau game. dimana mereka mempunyai ciri khas tersendiri yang sangat lekat dimata kita. karakter tersebut yang dimana diciptakan atau dibuat oleh beberapa perusahaan besar yang menggeluti didunia gaming. sebut saja MARVEL. dimana ada banyak sekali karakter yang ada didalamnya, namun hanya ada beberapa saja yang dikenal atau sangat melekat dikarenakan sudah dari jaman tahun 90an karakter tersebut sangat favorit dan dikenal luas oleh kalangan pecinta filim kartun bahkan sampai saat ini. selain itu juga ada perusahaan pesaingnya yaitu DC dimana mereka juga memiliki karakter yang sangat kuat dan populer sehingga sangat dikenal oleh anak-anak dari tahun 90an sampai saat ini.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa karakter superhero atau filim yang ada pada game dan paling banyak dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa.

1. Batman.


Batman adalah karakter atau toko fiksi yang diciptakan oleh seniman terkenal dan diterbitkan oleh perusahaan DC Comic. yang dimana mereka adalah sebuah perusahaan komik tertua diamerika yang didirikan pada tahun 1934. karakter superhero batman dimana dia tidak mempunyai kekuatan super seperti karakter lainnya. dia hanya mengandalkan keahlian detektif, kecanggihan teknologi yang ada dengan peralatan lengkap yang mendukung saat dia menjalankan misinya untuk melindungi gotham city. batman sudah sangat dikenal sejak dulu sampai saat ini. dan kita bisa menemukan gamenya dan seru untuk dimainkan.

2. Superman.


Sama seperti batman, dimana karakter superman diterbitkan oleh DC Comic. dimana dia sebagai karakter atau toko fiksi yang dikenal dengan julukan manusia besi. dia sangat kuat dan memiliki kekuatan super seperti sinar laser X pada matanya dan kekuatan huruf S yang ada didadanya. selain itu dia dapat terbang sampai keluar angkasa dengan sangat cepat. superman sudah banyak dikenal dari jaman dulu. jika kita pecinta game, maka karakter ini adalah karakter yang bagus untuk dimainkan. 

3. Kapten Amerika.


Kapten amerika adalah toko fiksi yang diterbitkan oleh MARVEL. yang dimana tokoh ini memiliki jiwa kepemimpinan. karater ini tidak memiliki kekuatan super, hanya berkat serum yang digunakan oleh seorang profesor maka dia menjadi lincah dan cepat. selain itu juga kekuatannya terdapat pada perisai baja yang kuat melindungi serangan lawan. dari hampir semua karakter marvel, hanya kapten amerika saja yang mampu mengendalikan palu thor yang bahkan hulk saja tidak bisa. karakter ini sangat populer dan banyak dimainkan pada game.

4. Iron Man.


Iron man adalah tokoh fiksi jebolan dari MARVEL yang dimana dia dikenal adalah salah satu pendiri kelompok tim avengers. dimana dia juga tidak memiliki kekuatan super seperti yang lainnya. dia hanya mengandalkan penemuan teknologi canggih. yang dimana senjata utamanya adalah semburan api yang keluar dari telapak tangannya ketika menggunakan baju besinya. karakter ini sangat melekat kuat pada anak-anak jaman sekarang. juga banyak ditemui pada game-game graphic tinggi pada saat ini.

5. Wolferine X-Men.


X-Men sudah dikenal oleh anak pada tahun 90an dimana filimnya sangat populer pada saat itu, bahkan sampai sekarang ada beberapa versinya. tokoh fiksi ini diterbitkan oleh MARVEL yang dimana superhero ini memiliki kekuatan dari hasil penelitian. atau mutan. dia memiliki senjata utama pisau cakar yang kuat dan tajam. selain filim, x-men juga populer pada game dimana ada beberapa seri gamenya yang sangat seru untuk dimainkan dengan memiliki tingkat kesulitan yang menantang pada misinya.

6. Spider-Man.


Spiderman adalah pahlawan super yang diterbitkan oleh MARVEL. dimana dia memiliki kekuata ketika dia digigit oleh seekor laba-laba.dengan mengandalkan kekuatan jaring laba-laba, dia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. tokoh fiksi yang satu ini sangat populer dengan adanya beberapa versi filim terbarunya. selain itu juga tersedia versi game yang dapat dimainkan. jika anda pecinta filim spiderman, maka bisa mencobanya untu memainkan game juga. dimana tingkat kesulitan dalam menjalankan misinya sangat seru dan menantang apalagi kualitas graphic gamenya pada saat ini sangat bagus dan real seolah-olah seperti ada dalam filimnya.

7. Thor. 


Thor adalah toko fiksi yang dimana dikenal dengan kekuatannya pada palu yang dimilikinya. oleh sebabnya dia dikenal sebagai dewa petir dari putra dewa odin. karakter ini sangat melekat bangat dalam ingatan anak-anak tahun 90an yang dimana filimnya sudah sangat populer pada saat itu walaupun masih dalam versi kartun dan seiring waktu sampai saat ini masih saja kita temui filimnya yang sudah lebih moderen dan canggih. selain filim, kita juga bisa menemui karakter ini pada game masa kini yang kualitas graphicnya tinggi hingga menambah keseruan saat bermain game tersebut.

8. Wonder Woman.


Siapa sih yang tidak mengenal tokoh fiksi yang satu ini. untuk anak-anak tahun 90an pasti sudah mengenal filim dan karakter yang satu ini. dia adalah wonder woman yang dimana dia berasal dari pejuang bangsa amazon dalam mitologi yunani. dimana dia tidak memiliki kekuatan super. namun memiliki beberapa senjata leluhur yang sangat kuat seperti cambuk, perisai dan pedang ajaib. tokoh fiksi ini adalah jebolan DC Comic. dia dikenal ahli beladiri kuno bangsa yunani. ia dilatih oleh ibunya untuk menjadi wonder girl yang mandiri. tokoh ini juga sering kita temui pada game-game masa kini dan sangat seru untuk dimainkan.

9. Hulk.


Hulk adalah pahlawan super fiksi yang dimana dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa. tokoh ini sudah dikenal sejak dulu dan juga hulk sangat dikenal dengan emosionalnya yang tinggi. pasti anak-anak generasi tahun 90an sudah tau kepopuleran filimnya dari satu versi ke versi lainnya. tokoh fiksi yang satu ini adalah jebolan MARVEL. dengan kekuatannya yang susah dikendalikan sehingga dia seringkali terlibat perselisihan antara teman se timnya di avengers. karakternya pun sangat melekat dalam pikiran anak-anak jaman dulu dan anak-anak jaman sekarang yang dimana tubuhnya berwarna hijau dan badannya yang sangat kekar menjadi ciri khas kuat pada tokoh yang satu ini. selain kepopulerannya pada filim, huk juga hadir dalam game-game yang bergraphic tinggi pada saat ini.

10. The Flash.


The Flash yang dimana tokoh fiksi ini juga adalah jebolan DC Comic. dimana dia memiliki kekuatan super yang bisa berlari sangat cepat. karakter ini juga sangat dikenal luas berkat filim serinya yang telah atau pernah ditayangkan di stasiun televisi indonesia. jika anda salah satu pecinta DC Comic pasti mengenal karakter ini. selain filim, kita juga bisa memainkannya pada game-game masa kini dengan kualitas graaphic tinggi sehingga akan menambah keseruan permainan game yang satu ini.

Itulah beberapa karakter superhero yang memiliki ciri khas yang sangat kuat dari anak jaman dulu sampa sekarang. beberapa karakter superhero tersebut sangatlah populer dimana kita bisa juga memainkannya dalam game console PC. untuk itu jika kita seorang gamers, akan lebih seru jika memiliki dan mencoba memainkan beberapa game karakter yang populer diatas.
Semoga artikel ini bisa menambah wawasan untuk para peminat baca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Netmask dan Bagian-bagian alamat ip

Pengertian Netmask (subnet mask) dan Bagian-bagian alamat ip.  Dalam blog kali ini saya ingin Mengulas tentang Pengertian Netmask (subnet mask) dan bagian-bagian alamat ip semoga ulasan saya bisa bermanfaat. Netmask. netmask biasa dikenal sebagai pengelompokkan pengalamatan atau terkadang di kenal juga sebagai subnet mask yang besarnya sama dengan nomor ip yaitu 32 bit. Menurut Wikipedia Netmask atau subnet mask adalah  i stilah  teknologi informasi  yang mengacu kepada angka  perduaan  ( binary ) 32 bit yang digunakan untuk membedakan ID jaringan ( network ID ) dengan  ID induk , yakni: menunjukkan letak suatu induk, entah berada di  jaringan setempat  atau di jaringan luar. Bagian-Bagian alamat ip. Bagian-bagian alamat ip terdiri dari yaitu: Network ID yaitu bagian-bagian dan ip address yang menunjukkan di jaringan mana komputer tersebut berada. Host ID yaitu menunjukkan workstation,server,router,dan semua host tcp/ip lainnya dalam jaringan tersebut. Network address.  adalah alamat n