Langsung ke konten utama

Situs Web Penyedia Hosting Dan Domain Yang Terpercaya


Bercerita tentang website, blog, dan lain-lain pastinya tidak luput dengan yang namanya hosting atau domain. yang dimana akan menjadi suatu kebanggaan memiliki dan mengelola suatu website atau blog dengan menggunakan sebuah layanan hosting dan lebihnya adalah domain. domain akan melambangkan ciri khas pengelola suatu website baik itu perorangan, atau komunitas bahkan suatu badan usaha CV atau PT. yang dimana memiliki website tersebut akan terasa bangga. untk domain diman tersedia banyak sekali dengan nama yang unik dan keren untuk dimiliki. jika kita sebagai pengelola perseorangan dimana kita bisa memiliki nama pribadi pada website, atau nama komunitas, dengan domain yang unik pastinya. untuk itu ada banyak penyedia hosting maupun domain yang bagus dan sudah terpercaya juga telah banyak mitra atau para pelanggan mereka dari berbagai macam usaha baik pertelevisian, media masa atau koran, bahkan toko-toko kelas menegah keatas.

Akan tetapi memiliki sebuah nama unik atau domain untuk website bukan hanya berlaku untuk kalangan atas saja. yang dimana domain tersedia dan siap dimiliki oleh siapa saja yang ingin membeli dan menggunakannya selama memiliki suatu web atau blog untuk menjadikannya lebih keren dan adu gengsi. dan untuk harganya pun sangat bervariasi yang dimana tersedia pada beberapa website penyedia hosting dan domain tersebut. bukan hanya itu saja dimana kita juga akan sering menemui beberapa promo domain dan hosting murah dengan diskon yang lumayan.

  • Apakah anda seorang pelaku usaha mikro kecil menengah...?
  • Apakah anda seorang web design atau blogger...?
  • Apakah anda peminat adsense...?
Tidak ada alasan atau halangan lagi untuk memiliki sebuah website yang menggunakan nama unik dari domain untuk menunjang usah bisnis secara online dan tujuan tertentu lainnya dimana saja kapan saja. keunggulan sebuah domain yang dimana web atau blog kita akan terlihat lebih profesional dibalik nama domain yang keren tersebut. selain itu juga, untuk para blogger yang bertujuan untuk mengajukan google adsense, maka lebih bagus lagi untuk bisa memanfaatkan website atau blog untuk mengupgrade blogspotnya ke domain .com / co.id / id atau nama unik lainnya sesuai keinginan. selama tersedia nama-nama tersebut dan juga harganya pun sangat terjangkau pertahunnya. selain itu juga domain sudah menjadi kebutuhan untuk mengelola bisnis yang dijalankan pada jaman sekarang ini.

berikut ini adalah beberapa deretan situs web penyedia layanan hosting dan doman yang bagus dan juga terpercaya.

1. Qwords.


Qwords adalah website penyedia hosting dan domain yang cukup bagus yang dimana didukung oleh pelayanan yang ramah, dan juga responsive terhadap para pelanggannya. qwords adalah sebuah perusahaan yang dibawah naungan atau badan hukum resmi terdaftar PT. Qwords Company International sejak tahun 2015 sampai sekarang tetap eksis dan memberikan layanan terbaiknya. selain kelegalitasannya, mereka juga sudah terdaftar pada situs kementrian PSE.Kominfo.go.id sebagai penyelenggara sistem elektronik. untuk para pelanggan aktifnya cukup banyak dari beberapa perusahaan bahkan lembaga pemerintah. disni juga qwords memanjakan pelanggannya dari segi metode pembayarannya cukup banyak varian dan bisa disesuakan setiap yang ingin berlangganan. untuk kantornya sudah tersedia di beberapa kota besar diindonesia. jika anda sedang ingin mencari tempat hosting dan domain yang bagus dan terpercaya, maka qwords bisa menjadi pilihan pastinya.

2. Dewa Web.


Dewa web adalah salah satu penyedia layanan hosting dan domain yang bagus dan terpercaya, dengan layanan yang responsive. selain itu juga mereka memiliki kecepatan server yang bagus dan jarang sekali down. dewaweb adalah sebuah situs yang dibawah badan hukum PT. DewaWeb sejak tahun 2014 dimana mitra atau pelanggan mereka juga banyak dari kalangan perusahaan, swasta dan lembaga pemerintah. untuk harga pun sangat bersaing dan terjangkau. untuk yang ingin mecari kecepatan server yang mumpuni, maka dewaweb bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membeli domain dan hosting.

3. IDwebhost.


IDwebhost adalah salah satu website penyedia layanan hosting dan domain. dimana mereka mengandalkan pelayanannya yang super responsive terhadap pelanggannya. disini kita bisa menemui nama-nama domain dengan harga yang berfariatif juga sangat bersaing dipasarannya. website ini sudah berbadan hukum PT. JC Indonesia sejak tahun 2004 dan telah melayani dengan baik seluruh para pelanggan aktifnya. didukung oleh CS yang responsive akan memanjakan keluhan-keluhan para membernya. dengan kehandalan server yang mereka miliki akan menjaga kualitasnya juga layanan terhadap website. selain itu juga mereka menyediakan berbagai macam varian metode pembayaran untuk memudahkan pelanggan mereka. idwebhost bisa menjadi pilihan jika kita sedang ingin mencari layana terbaik dalam soal hosting dan domain tentunya.

4. Exabytes.


Exabytes adalah website penyedia layanan untuk hosting juga domain yan dimana harga cukup bersaing dan pas dikantong kita. disamping itu juga sering memberikan promo diskon pastinya. dengan didukung pelayanan yang respon sehingga mereka lebih banyak dipilih sebagai mitra hosting dan domain yang bagus. server handal dan kelebihan lainnya. wewsite ini dibawah naungan PT. Exabytes Network Indonesia sejak tahun 2001 sampai saat ini masih tetap eksis dan dipercayakan dalam dunia layanan hosting maupun domain dengan didukung berbagai macam metode untuk pembayaran demi memudahkan para pelanggan aktifnya. untuk itu exabytes masih tetap menjadi pilihan untuk para pengelola website perorangan maupun lembaga dan perusahaan.

5. Rumah Web.


Rumah web adalah sebuah website dimana mereka menyediakan hosting dan juga domain dengan harga yang bervariatif dan juga terjangkau. dengan kualitas server yang handal juga bisa diandalkan, maka rumah web menjadi pilihan yang bagus pastinya. dimana para mitra aktif mereka dari kalangan perusahaan, lembaga juga perorangan yang mengelola sebuah web. disini juga mereka menyediakan layanan keluhan yang responsive. website ini dibawah naungan CV. RumahWeb Indonesia sejak tahun 2002 dan sampai sekarang masih tetap dipercayakan oleh banyak pelanggannnya. untuk itu rumahweb bisa menjadi pilihan terbaik anda pastinya.

6. Niagahoster. 


Niaga adalah situs web penyedia hosting maupun domain dengan kehandalan servernya yang mumpuni. ditambah lagi dengan totalitas pelayanan kliennya yang sangat responsive akan membuat nyaman ketika bermitra dengan mereka. website ini sudah mempunyai badan hukum PT. Web Media Technology Indonesia yang legalitasnya sudah dipercaya sejak tahun 2013 dan tetap eksis sampai saat ini. mereka sudah dipercayakan oleh kliennya dari berbagai perusahaan, lembaga dan perseorangan. untuk itu niagahoster adalah pilihan yang bagus sebagai tempat hosting dan juga domain. disamping itu juga mereka telah menyediakan berbagai macam pilihan sebagai metode pembayaran untuk memudahkan para kliennya.

7. Indowesite.


Indowebsite juga adalah website penyedia hosting yang sudah eksis sejak tahun 2005 sampai sekarang masih tetap menjadi pilihan mitra terbaik. dimana mereka melalui jalan panjang dimana dulunya mereka adalah DPlanet namun dengan alasan tertentu mereka berganti nama menjadi Indowebsite. setelah pada tahun 2013 mereka resmi memiliki badan hukum PT. Tujuh Ion Indonesia. dengan pelayanan prima dan didukung beberapa pilihan metode pembayaran sehingga memudahkan para mitranya. indowebsite sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan ternama, lembaga dan perorangan. maka dari itu jika kita sedang mencari web penyedia hosting dan domain yang bagus, maka indowebsite bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Itulah beberapa deretan situs web penyedia hosting dan domain terbaik dan terpercaya dari sekian banyak website yang menggeluti bidang tersebut. untuk itu jika kita kebingungan memilih situs mana yang bagus dan mudah, maka deretan website diatas tersebut bisa menjadi rekomendasi sebagai pilhan terbaik untuk para sahabat blogger mania.
Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Netmask dan Bagian-bagian alamat ip

Pengertian Netmask (subnet mask) dan Bagian-bagian alamat ip.  Dalam blog kali ini saya ingin Mengulas tentang Pengertian Netmask (subnet mask) dan bagian-bagian alamat ip semoga ulasan saya bisa bermanfaat. Netmask. netmask biasa dikenal sebagai pengelompokkan pengalamatan atau terkadang di kenal juga sebagai subnet mask yang besarnya sama dengan nomor ip yaitu 32 bit. Menurut Wikipedia Netmask atau subnet mask adalah  i stilah  teknologi informasi  yang mengacu kepada angka  perduaan  ( binary ) 32 bit yang digunakan untuk membedakan ID jaringan ( network ID ) dengan  ID induk , yakni: menunjukkan letak suatu induk, entah berada di  jaringan setempat  atau di jaringan luar. Bagian-Bagian alamat ip. Bagian-bagian alamat ip terdiri dari yaitu: Network ID yaitu bagian-bagian dan ip address yang menunjukkan di jaringan mana komputer tersebut berada. Host ID yaitu menunjukkan workstation,server,router,dan semua host tcp/ip lainnya dalam jaringan tersebut. Network address.  adalah alamat n