Langsung ke konten utama

Game PC Graphic Bagus Dan Seru Untuk Dimainkan


Pada jaman sekarang, perkembangan sebuah teknologi dimana setiap vendor game selalu memberikan sensasi dan perubahan untuk menyajikan sebuah permainan dengan kualitas graphic yang sangat mengagumkan dari masa ke masa. untuk itu yang dimana spesifikasi perangkat kompunter harus mendukung agar bisa menyesuaikan sebuah game berkelas atas. bercerita tentang game, yang dimana banyak sekali para pecinta game-game terbaru, namun untuk golongan tertentu ada yang sangat mengutamakan graphic, keseruan, misalnya game yang banyak dimainkan dikehidupan realita seperti sepak bola, tenis, balap, menembak dan lain-lain. disamping itu, keseruan yang banyak dicari adalah dimana game tersebut mempunyai misi, dari chapter satu ke chapter lainnya. hal tersebut hanya terdapat beberapa golongan gamers tertentu saja. dan sisanya hanya sebagai seru-seruan saja pada saat bermain game. 

Dari sekian banyak game yang beredar, ada beberapa game PC yang mempunyai kualitas graphic yang sangat bagus, real, dan seru ketika dimainkan. namun bukan berarti game ini adalah yang terbaik hanya saja bisa menyajikan kepuasan ketika bermain game tersebut. bukan hanya itu, game ini juga paling banyak dicari, diunduh dan dimainkan oleh kalangan anak-anak dan orang dewasa. 

Berikut ini adalah daftar nama game berkualitas graphic bagus dan seru.

1. FIFA - EA Sport.


Game ini pertama kali dirilis 15 juli 1993 dan game ini juga yang pertama kalinya mendapat lisensei dari organisasi sepak bola dunia FIFA. seiring perkembangan teknologi, semakin lengkap seri liga yang ditampilkan dalam game ini. maka kualitas sangat banyak peminatnya yang dimana kita bisa menemui permainan ini di rental-rental game, atau pada komputer milik teman dekat. game-game seri fifa dengan kualitas graphic yang lumayan bagus sehingga pada saat memainkannya kelihatan seperti nyata karakter aslinya yang sering kita lihat di televisi, dan internet. developer / vendor game ini setiap tahunnya pasti ada rilisan terbaru dan dimana selalu mengikuti update transfer pada musim dingin dan musim panas setiap tahunnya.

2. Pro Evolution Soccer - ( PES ).


PES sama seperti fifa. yang dimana game ini pada awalnya menggunakan nama wining eleven kemudian pada tahun 2008 berubah nama menjadi PES: Pro Evolution Soccer. yang dimana pada setiap tahunnya game ini mengeluarkan versi terbaru dan selalu menyajikan update patch kit dan update transfer pemain dari berbagai liga yang ada pada setiap musimnya. game ini sangat banyak peminatnya dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun suka memainkan game ini. kualitas graphicnya pun sangat bagus dan real. game ini mudah dalam penginstalannya. untuk mendapatkan game ini, bisa diunduh dari situs penyedia game offline PC yang ada diinternet.

3. Batman Arkham City.


Batman adalah karakter type pahlawan yang beroperasi didalam  gotham city. yang dimana dia tidak seperti pahlawan super lainnya yang memiliki kekuatan super. batman hanya menggunakan keahlian, fisika, strategi dan kecanggihan teknologi untuk membasmi lawan-lawannya. jika kita sering atau mendengar nama JOKER, pasti identik dengan batman. yang dimana kedua karakter tersebut adalah mush bebuyutan. dengan kepopuleran filimnya dari beberapa tahun lalu, sehingga diadopsi ke game. untuk game ini sangat seru, dan sangat cocok buat pecinta game atau gamers yang hoby akan misi. dengan didukung graphic yang bagus, akan menambah keseruan memainkan game ini dimana untuk menyelesaikan misi butuh berbagai macam halangan dan rintangan yang asik untuk dinikmati permainannya. dengan didukung suasanya kota dan tempatnya akan terasa seperti real mengendalikan karakternya seperti di filimnya.

4. Sniper Elite.


Apakah ini game jadul...?  jika kita hanya melihat dari gambarnya, memang akan terlihat seperti jaman dulu, dari segi senjata, properti lainnya dan situasi kota. akan tetapi itu tidak sepenuhnya seperti yang kita bayangkan. ini adalah game terbaru dengan kualitas graphic tinggi menyajikan keseruan permainan akan terasa seperti real dalam filim-filim yang kita lihat. yang dimana game ini memang menyajikan suasana perang pada jaman dulu. setiap keluaran game ini tidak akan mengecewakan jutaan penggemar game ini diseluruh dunia. game ini akan terus berevolusi dan update terus kedepannya. yang dimana sekarang ini masih tersedia versi 3. dan akan terus ada update terbarunya di tahun-tahun kedepannya dari vendornya. bagi pecinta game bergenre action shooter dan misi, maka ini game sangat seru dan menegangkan ketika saat menjalankan misi game tersebut.

5. Moto GP.


Moto GP adalah game yang sangat famillyar. yang dimana diadopsi dari turnamen balap yang sangat adu gengsi antar brand motor. game ini menyajikan kualitas graphic yang tinggi sehingga ketika kita memainkannya akan terasa real seperti balapan aslinya. game ini hanya cocok untuk seru-seruan saja dimainkan bersama teman. game ini akan tambah seru dimana jika kita sedang memainkannya bersama teman menggunakan sound. dimana bunyi racing yang dihasilkan akan menambah semangat dan keseruan kita saat bermain. selain itu disini juga kita akan melihat hampir semua karakter yang ada dibalapan untuk bisa dimainkan. 

6. Sniper Ghost Warior.


Apakah anda pecinta game menembak, misi...? nah ini adalah pilihan game yang tepat. dimana dari versi 1 dan 2 yang bersambung misinya sangat seru dan akan lebih seru lagi jika kita sudah memiliki versi 3 update untuk saat ini. dan untuk kedepannya akan ada lagi versi lanjutannya. game ini bertaraf graphic tinggi pastinya. dimana kualitas gambar yang dihasilkan sangat jelas, padat dan real seperti aslinya dimana senjata yang digunakan akan terlihat seperti sungguhan,  misalnya saat kita membidik sasaran atau musuh, akan seperti nyata. game ini memiliki misi yang panjang dan sangat meneganggkan. untuk melanjutkan ke misi selanjutnya sangat membutuhkan keahlian atau strategi perang sebagai seorang sniper dimana harus mempunyai ketenangan, menempatkan waktu dimana saat menyerang dan menghindar. untuk bagi penggemar game action shooter strategi, maka game ini sangat cocok dimana perlengkapan perang sudah memiliki alat yang lebih moderen.

7. AO International Tennis.


Anda hoby tenis...? nah tidak salah lagi ini adalah sebuah game tenis seru untuk dimainkan. dengan kualitas graphic tinggi dimana menyajikan kepadatan gambar yang dihasilkan sehingga suasananya akan lebih kelihatan seperti sungguhan. game ini dirilis pada tanggal 5 january 2018 oleh Big Ant Studio. game ini sudah update beberapa karakter dan nama petenis internasional yang sudah terkenal sepak terjangnya dalam dunia olah raga. untuk yang suka olah raga, maka bisa mencoba keseruan pada game ini. dari sekian banyak game olah raga, game tenis sangatlah unik dan jarang sekali kita temukan yang memainkannya. maka game ini akan lebih seru buat golongan tertentu saja pecinta game genre olah raga.

8. Naruto Ninja Storm.


Buat pecinta filim anime naruto, maka ini adalah pilihan game yang sangat cocok untuk dimainkan dengan keseruan bersama teman. dimana mempertemukan beberapa karakter atau jagoan masing masing. game ini memiliki graphic tinggi dimana kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus seperti pada filimnya. bukan hanya itu game ini banyak sekali peminatnya dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. vendor game ini selalu menyajikan berbagai versi setiap tahunnya dengan pengembangan segi kualitas yang terus meningkat seiring waktu dan perkembangan jaman. ada banyak karakter sesuai yang ada pada filimnya yang bisa kita mainkan bersama teman.

9. One Piece - Burning Blood.


Sama seperti halnya naruto, game one piece juga sangat populer dikalangan anak-anak dan orang dewasa. dimana game ini diadopsi dari filimnya. disini kita bisa memainkan karakter-karakter seperti yang ada pada filimnya tersebut. dengan didukung kualitas graphic yang sangat bagus, akan menambah keseruan saat bermain sebab gambar yang dihasilkan akan terasa seperti yang ada pada filinnya tersebut. game ini juga terbagi dalam beberapa versi yang dimana setiap tahunnya akan ada update dari vendor gamenya.

10. Spec Ops - The Line.


Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 26 juni 2012. walaupun terlihat sudah masuk kategori game lama, namun bukan berarti game ini sudah ketinggalan dari game genre shooter lainnya dan lebih canggih. game rilisan yager development ini tak akan perna dimakan oleh waktu. dari sisi graphicnya sudah lumayan bagus. yang dimana juga game ini memiliki pesan moral dan pilihan. game ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat menantang. dengan kualitas graphic yang sangat bagus, dimana menjalankan misinya dari chapter satu ke chapter lainnya seperti kita berada dalam situasi tersebut. game ini bercerita tentang misi dimana 3 anggota tentara yang terjebak dalam misi keselamatan dikota dubai. yang dimana kota tersebut terkena musibah badai pasir yang dashyat sehingga kota tersebut kelihatan hancur dan sunyi senyap. namun tanpa disadari untuk keluar dari kota tersebut akan melewati dimana penghadangan dari pemberontak dalam kota yang suka bersembunyi di puing reruntuhan gedung yang ada. untuk para pecinta game genre action shooter, game ini sangat bagus untuk dimainkan.

Game-game tersebut adalah sebagian saja dari game yang bagus pada jaman sekarang ini. namun artikel ini dibuat, hanya membagikan informasi tentang game yang mungkin seru untuk beberapa golongan pecinta game genre seperti diatas.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Netmask dan Bagian-bagian alamat ip

Pengertian Netmask (subnet mask) dan Bagian-bagian alamat ip.  Dalam blog kali ini saya ingin Mengulas tentang Pengertian Netmask (subnet mask) dan bagian-bagian alamat ip semoga ulasan saya bisa bermanfaat. Netmask. netmask biasa dikenal sebagai pengelompokkan pengalamatan atau terkadang di kenal juga sebagai subnet mask yang besarnya sama dengan nomor ip yaitu 32 bit. Menurut Wikipedia Netmask atau subnet mask adalah  i stilah  teknologi informasi  yang mengacu kepada angka  perduaan  ( binary ) 32 bit yang digunakan untuk membedakan ID jaringan ( network ID ) dengan  ID induk , yakni: menunjukkan letak suatu induk, entah berada di  jaringan setempat  atau di jaringan luar. Bagian-Bagian alamat ip. Bagian-bagian alamat ip terdiri dari yaitu: Network ID yaitu bagian-bagian dan ip address yang menunjukkan di jaringan mana komputer tersebut berada. Host ID yaitu menunjukkan workstation,server,router,dan semua host tcp/ip lainnya dalam jaringan tersebut. Network address.  adalah alamat n